Selasa, 24 Februari 2009

my profile :)

ass.
ini blog pertama saya,
sebenarnya blog ini merupakan tugas mata kuliah profesi pendidikan yang membahas tentang semua arti pendidikan.
langsung aj y :)

*perjalanan hidup*
saya lahir di Jakarta pada tanggal 26 September 1989. kedua orang tua saya memberi sebuah nama "Risthy Septydin Puspita".
makna dari sebuah nama ku :)
Risthy: yang memiliki arti istiqomah, gk tau jg si bener ap gk!
Septydin:yang berarti lahir dibulan september dari bapak Udin.heheheh
Puspita:gk ad cerita dari nama ini! :(
dibawah ini foto-foto saya ketka bayi! comment y?pasti
beda banget sama sekarang :(










awal bersekolah taman kanak-kanak Mujahidin yayasan departemen agama, jakarta barat.
foto ini diambil saat lomba lari estafet di pantai festival jaya ancol. saya sangat suka olahraga lari, sampai-sampai saya tidak mengira akan menjadi pemenangnya :)












saya bersekolah dasar di SDN kedoya utara 01 jakarta barat.sempat berprestasi dalam hal pendidikana, juara kelas dari mulai kelas 2 sampai kelas 5.mendapat piagam penghargaan dari kepala sekolah :)

mysenior high school.57 jakarta barat!












cita-cita kecil saya menjadi dokter gigi, selanjutnya berubah menjadi polwan yang bisa membantu mengatasi kemacetan lalulintas.kemudian dewasa saya ingin sekali menjadi psikologi, tamat sekolah menengah atas ternyata saya diterima di UNJ sebagai mahasiswi fakultas ekonomi lewat jalur SPMB :)..
visi saya kedepan menjadi guru,
misi saya menyelesaikan tugas sebagai mahasiswi dengan baik dan mendapat gelar sarjana pendidikan :)


akuu sendiri,jelek banget :(











mybest temen gosipp hahahah :)









udahan dulu ahh profile lengkap ku, nanti aku lanjutin lagi.ok
see ya

1 komentar:

  1. Hayo majukan pendidikan nasional, cayo semangat!!!!

    salam hangat,
    Ahmad Zumali, ST
    FB/email : zumaly_m02@yahoo.com

    BalasHapus